Heart Under Blade Blog

pengalaman tentang motivasi

Posted on: November 5, 2009

pengalaman saya mengenai motivasi pernah saya alami, waktu itu saya masi sma, dan tepatnya waktu mau ujian akhir.

saya sangat tegang dalam menghadapi ujian , apalagy berhadapan dengan pelajaran matematika.

pikirannya sudah tidak enak saja mengenai matematika, karena sejak  jaman nenek dan kakek  masi dugem d club(gag penting akh) saya sudah tidak suka dengan pelajaran itu, dan karena gag suka nilai saya pasti kalo gag ibu ibu hamil (lima) ato gag bebeg(dua)..ckckck sangat menyedihkan..kertas hasil ulangan matematika pasti lgsg d jadiin bungkus gorengan  oleh saya karena nilainya bikin merinding disko gtu dah..

tapi disaat hatiku sedang gundah gulana menghadapi ujian matematika, tiba tiba ada seorang kakek tua memberiku wangsit(gag penting lagy)!! maksudnya ada seorang guru memberitahuku bahwa matematika tak sesulit yang kau kira, asalkan saya belajar yang tekun dan berikhtiar pasti ALLAH memberi keajaibannya(kata si guru).

setalah itu saya pun mencoba apayang guru saya katakan, ditambah dengan tekat dan niat yang menggebu serta hati yang diselimuti semangat 45, saya jalani semua itu. danhari ujian pun datang, saya pun mengerjakannya, dan hasilnya apa?? saya tetap gag bisa ngerjainnya!!!..haha bercanda denk

akhirnya saya pun bisa mengerjakannya, dan setelah pengumuman hasilnya nilai saya pun tergolong baik, saya pun sangat senang waktu itu, saya pun berterima kasih kepada guru tersebut.

kesimpulannya guru tersebut telah memberi motivasi pada saya, sehingga saya bisa menjalani ujian tersebut dengan percaya diri dan mempunyai optimis  untuk bisa mendapat nilai yang tinggi..

sekian dari saya terima kasih, (saya mencoba merangkai artikel ini supaya terlihat menarik dengan komposisi kat katanya)

regardz

thankz

Leave a Reply

KaLeNdEr!!!

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

VoTe Me!!

ArSziP!!

