Heart Under Blade Blog

Bangga Jadi Perjaka

Posted on: March 30, 2010

Banyak yang percaya kalo menjadi beda itu keren. Hal kayak gini biasa terjadi di dunia musik atau lifestyle. Bener nggak? Nah, kayaknya udah saatnya hal ini kita terapkan dalam kehidupan sosial dan seksual kita.

Maksudnya gini, ya, kita nggak usah munafik lah, coba liat sekitar kita. Berapa banyak temen kita yang udah pernah ml alias nggak perjaka? Banyak kan?

Berhubung nggak ada tanda-tanda fisik yang menunjukkan cowok udah nggak perjaka, banyak cowok yang cuek aja ml pra nikah. Udah jamak lah. Kalo di musik, cowok nggak perjaka itu masuk kategori mainstream. Standar, dan biasanya nggak terlalu menarik. Hehehe…

Jelas dong, kalo saat ini, jadi perjaka jauh lebih keren.

Nggak percaya? Coba aja tanya sama bonyok kita! Hahaha…

Paling nggak, coba tanya sama cewek-cewek. Pasti lebih banyak yang menyenangi cowok yang bisa mempertahankan keperjakaan sampai dia menikah ketimbang yang doyan main cewek kanan-kiri. Ini kita masih nggak ngomongin persoalan penyakit yah.

Jadi, berbanggalah kita yang masih perjaka saat ini. Karena kita masuk kategori orang-orang keren, dan nggak mainstream. Ibarat musik, kita nggak main yang melayu-melayu. Hehehe…

Well, isu virginitas jadi omongan di mana-mana. Bahkan sampai artis kaliber internasional juga teriak-teriak soal virginitas ini. Mulai dari Miley Cyrus, Selena Gomez, sampai Jonas Brothers dari kubu cowok.

Yang orang banyak salah tafsir, isu virginitas ini lebih dekat ke cewek. Padahal cowok juga sama aja.

Emang bener sih, kalo libido kita susah ditahan. Tapi kan masih ada cara lain. Kalo soal mengalihkan perhatian dengan beraktivitas lain dianggap basi, kita masih bisa “self service” lah. Ya, nggak? Hehehe…

Terlepas dari itu semua, ahli seksologi, Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR) mengatakan kalo cowok yang pernah melakukan hubungan sex sebelum nikah itu pasti bakal ngerasa bersalah abis-abisan. Entah itu rasa bersalah sama si cewek, orang tua, plus perasaan dikejar dosa lantaran udah ngelanggar perintah agama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

KaLeNdEr!!!

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

VoTe Me!!

ArSziP!!

%d bloggers like this: